News Update :

Koes Plus Volume 3 - 1971

Koes Plus adalah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Grup musik yang terkenal pada dasawarsa 1970-an ini sering dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock ‘n roll di Indonesia. Sampai sekarang, grup musik ini kadang masih tampil di pentas musik membawakan lagu-lagu lama mereka, walaupun hanya tinggal dua anggotanya (Yon dan Murry) yang aktif.

Lagu-lagu mereka banyak dibawakan oleh pemusik lain dengan aransemen baru. Sebagai contoh, Lex’s Trio membuat album yang khusus menyanyikan ulang lagu-lagu Koes Plus, Cintamu T’lah Berlalu yang dinyanyikan ulang oleh Chrisye, serta Manis dan Sayang yang dibawakan oleh Kahitna.

Di album ketiga yang di produksi oleh Dimita Moulding Industries ini unsur accoustic di kedepankan menandai bahwa Koes Plus mampu memberikan nuansa lain dalam setiap albumnya. Suasana Konfrontasi dengan Malaysiapun masih terasa kentalnya terutama dalam lagu Bunga dan Remaja.

Berikut ini daftar lagu-lagu yang terdapat di album Koes Plus Volume 3 yang di rilis tahun 1971 ini :

Muka I :

1. Hudjan Angin (Jon Koeswojo)
2. Kasih Sajang (Tonny Koeswojo)
3. Sweet Memories (Tonny Koeswojo)
4. Selamat Tinggal (Tonny Koeswojo)
5. Selalu Gembira (Jon Koeswojo)
6. Hari Jang Sutji (Jon Koeswojo)

Muka II :

1. Lamunan (Tonny Koeswojo)
2. Bunga Dan Remadja (Tonny Koeswojo)
3. Isi Hatiku (Tonny Koeswojo)
4. Kasih Jang Sutji (Jok Koeswojo)
5. Malam Jang Sepi (Jon Koeswojo)
6. Doa Sutjiku (Murry)

Selamat Bernostalgia. 

Artikel Terkait MP3 ,Pop

Share this Article on :
 

© Copyright UANG DOWNLOAD 2011-2013 | Design by Investasi Dari Sofa Rumah | Template by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.