News Update :

Microsoft Word 2007 untuk Kelas X Semester 2

Microsoft Word 2007 adalah program aplikasi pengolah kata produk Microsoft yang merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya. Terdapat beberapa fitur terbaru dalam versi ini diantaranya adalah fasilitas digital signature, publikasi dokumen ke dalam format PDF dan XPS dan beberapa keunggulan lainnya. Bagi yang sudah pernah menggunakan versi sebelumnya, mungkin agak merasa asing karena terdapat perubahan tampilan/interface windows yang ada, tetapi dengan sedikit penyesuaian maka selanjutnya Anda akan merasakan kelebihan dari tampilan Microsoft Word 2007 ini.

Anda sebagai user atau pembaca ebook Microsoft Word 2007 ini, Anda akan dikenalkan menu-menu utama dan fitur yang ada serta diminta untuk menjalankan dan mengaktifkan menu-menu tersebut.
Setelah Anda dapat menjalankan Microsoft Word 2007, Anda diminta untuk membuat dokumen kerja, menyimpan dokumen yang telah dibuat serta memodifikasi, mengedit dan menyisipkan objek dalam dokumen. Kemudian Anda juga diminta untuk dapat mengatur layout dokumen yang akan dicetak/diprint.

Selanjutnya Anda akan dilatih untuk dapat mengkombinasikan tabel ke dalam dokumen kerja ini, kemudian Anda juga dapat mengatur format dan style table, serta dapat memanfaatkan shape dan image, dan grafik serta diagram untuk memaksimalkan dan mempercantik dokumen Anda.
Pada modul terakhir ebook ini, akan dibahas cara menggunakan Mail Merge. Fitur Mail Merge ini digunakan untuk membuat dokumen yang berulang dengan isi yang berbeda, contohnya Surat, Formulir, Kwitansi dan lain sebagainya.  

Artikel Terkait EBook ,Education

Share this Article on :
 

© Copyright UANG DOWNLOAD 2011-2013 | Design by Investasi Dari Sofa Rumah | Template by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.