News Update :

Menjelajahi Internet Paling Cepat Menggunakan iPad

Mau tahu perangkat bergerak apa yang paling cepat untuk berselancar di Internet? Jawabannya adalah iPad dan iPhone. 

Menurut studi kecepatan mobile browser yang dilakukan sebuah perusahaan, Gomez, mobile browser buatan Apple Inc memiliki kinerja paling baik untuk menjelajah di Internet melalui perangkat bergerak. 

Performa mobile browser Apple juga mengalahkan kecepatan mesin mobile browser versi Android dan BlackBerry menjadi yang paling lambat.

Mengutip situs teknologi PC World, ketika browsing menggunakan iPad rata-rata hasil penjelajahan di Internet akan muncul 8,4 detik di satu halaman penuh. Adapun hasil browsing di iPhone akan tampil sempurna dalam tempo 19,7, pada perangkat Android 36,5 detik, dan Blackberry 61 detik.

Selain menghitung berapa lama hasil browsing akan tampil sempurna, Gomez juga mengukur berapa lama waktu loading yang dibutuhkan sejak klik untuk berselancar hingga munculnya gambar pertama di sisi atas layar.

Hasilnya, tetap iPad menjadi yang pertama dengan waktu 6,6 detik; iPhone sekitar 15,7 detik; Android 28,2 detik; dan BlackBerry 43,8 detik.

Dalam studi tersebut, Gomez menjelajahi lebih dari 282 juta laman web dengan menggunakan berbagai perangkat tersebut.

Selama melakukan uji coba, perusahaan ini telah mengukur kesamaan jaringan internet melalui operator seluler tertentu, jaringan nirkabel seperti Wi-Fi, dan konfigurasi hardware yang berbeda-beda. (tempointeraktif.com)

Artikel Terkait News

Share this Article on :
 

© Copyright UANG DOWNLOAD 2011-2013 | Design by Investasi Dari Sofa Rumah | Template by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.