News Update :

Warm Bodies (2013)


Release Date : 1 February 2013 (USA)
Quality : BluRay 720p 5.1CH 673MB
Source : 720p.BluRay.x264-SPARKS
Info IMDb: http://www.imdb.com/title/tt1588173/
Info Rotten Tomatoes: http://www.rottentomatoes.com/m/warm_bodies/
IMDB Rating : 7.3/10 from 31,074 users
Rotten Tomatoes Rating: 80% 79%
Star : Nicholas Hoult, Teresa Palmer, Analeigh Tipton
Genre : Comedy | Horror | Romance
Synopsis Film Warm Bodies (2013):

Sinopsis film Warm Bodies

Hidup sebagai Zombie tak menghalangi R untuk jatuh cinta dengan Julie seorang anak manusia yang justru ditugaskan untuk membasmi para Zombie. Ya di film Warm Bodies, dunia pada masa itu terjangkit sebuah virus yang membuat manusia menjadi Zombie dan memangsa manusia lainnya. Pada saat dimangsa Zombie apabila otaknya dimakan Zombie maka manusia itu akan mati untuk selamanya dan memori kehidupan manusia itu menjadi milik Zombie tapi apabila otaknya tidak dimakan maka manusia itu akan menjadi Zombie.

Julie dan pacarnya, perry, beserta beberapa temannya ditugaskan untuk misi tertentu ke dunia Zombie, sebuah kota yang dikarantina dengan tembok tembok raksasa. Pada saat misi berlangsung, mereka diserang oleh sekelompok Zombie dan pada saat itu R memakan perry beserta otaknya dan memori kehidupan perry pun menjadi milik R dan langsung jatuh cinta ketika melihat Julie, dengan berbagai cara R pun melindungi Julie didunia para Zombie.

warm-bodies

Singkat Cerita, perlahan lahan R pun kembali berubah menjadi manusia, diawali dengan perasaan jatuh cinta kepada Julie dan mengalami mimpi, padahal Zombie tidak pernah bisa bermimpi dan merasakan cinta, ini membuat R yakin bahwa dia dan teman temannya bisa kembali berubah menjadi manusia. Akhirnya R pun nekad datang ke dunia manusia, bersama Julie memperjuangkan keyakinannya bahwa dia dan teman temannya bisa kembali menjadi manusia dan hidup berdampingan dengan manusia.

Warm Bodies, benar benar sebuah film yang sangat menyentuh, film bergenre horor romantis ini jauh dari kesan seram, bahkan ketika adegan adegan saling memakan pun masih enak ditonton, artinya tidak ada kesan menjijikkan ataupun seram, menurut Saya, sutradaranya pandai memainkan adegan adegan yang seharusnya seram dan menjijikkan menjadi nyaman dan tetap enak ditonton.

Pesan tersirat yang Saya dapat dari film Warm Bodies adalah seburuk dan sejahat apapun kita, apabila masih ada cinta disana maka semuanya akan baik baik saja dan bisa jauh lebih baik apabila kita bisa mempertahankan cinta dan keyakinan kita. Bahkan R yang seorang Zombie pun bisa berubah kembali menjadi seorang manusia seutuhnya karena cinta, termasuk para Zombie yang lain, betapa mereka sangat kuat mempertahankan cinta dan keyakinannya dengan sekuat tenaga mengembalikan memori memori cinta semasa hidupnya.

DOWNLOAD DISINI,,,

Artikel Terkait Horror Movie ,Movie ,Warm Bodies

Share this Article on :
 

© Copyright UANG DOWNLOAD 2011-2013 | Design by Investasi Dari Sofa Rumah | Template by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.