News Update :

Nokia Siapkan Nokia WP 7 di Indonesia

Nokia menganggap Indonesia masih menjadi salah satu pasar penting. Untuk itu, Nokia akan memberikan perhatian khusus untuk penjualan ponsel pintar Nokia Windows Phone 7, hasil kerja sama dengan Microsoft.

Country Manager PT Nokia Indonesia Bob McDougall mengatakan Indonesia menjadi fokus penjualan berbagai model ponsel Nokia. Beberapa model bahkan diluncurkan pertama kalinya di Indonesia.

Dia mencontohkan Nokia C3 dan Nokia E7. Kedua ponsel tersebut pertama kali diluncurkan adalah di Jakarta. Sehingga kemungkinan besar ponsel pintar Nokia Windows Phone 7 juga bakal diperkenalkan terlebih dahulu di Indonesia.

“Hanya saja kami belum mempunyai tanggal tepatnya di sini, tentu kami akan menginformasikan lagi," ujar Bob McDougall usai peluncuran Nokia E7 di Bibliotheque Cafe, Jakarta, Senin (21/2).

McDougall juga meyakini ponsel Nokia Windows Phone 7 nantinya bakal mampu bersaing dan membentuk ekosistem pasar ponsel tersendiri. Platform baru ini diharapkan bisa menyaingi platform lain seperti Android dan IOS.

McDougall mengatakan Nokia sudah punya perencanaan kapan ponsel pintar dengan platform baru ini akan didistribusikan di seluruh dunia. Ia berharap Nokia juga bakal sukses dengan sistem operasi ini. Targetnya tak kurang dari 150 juta ponsel terjual.

McDougall juga mengatakan Nokia tidak akan meninggalkan sistem operasi Symbian. Platform inilah yang merupakan sistem operasi terbesar. Tak kurang dari 100 juta orang menggunakan ponsel dengan platform Symbian.

Soal tablet yang sedang marak, McDougall mengatakan belum bisa banyak berkomentar. Dia mengatakan belum melihat rencana tentang tablet, tetapi Nokia sedang memikirkan produk selanjutnya setelah banyak tablet keluar dari berbagai pabrikan. 

Artikel Terkait News

Share this Article on :
 

© Copyright UANG DOWNLOAD 2011-2013 | Design by Investasi Dari Sofa Rumah | Template by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.