News Update :

Film Dream Obama Dibuat Untuk Pecahkan Rekor Dunia

Sebuah proyek film berjudul "Dream Obama" yang akan segera dibuat oleh Demian Dematra Production bersama PT Entertainment Indonesia.

Film ini diyakini akan meramaikan sekaligus bakal menjadi film yang bisa memecahkan rekor dunia film versi Guiness World Records, World Royal Records yang mana film ini di klaim sebagai film produksi tercepat dari penulisan script sampai premier yang akan diselesaikan dalam kurun waktu 10 hari.

Menurut Demian Dematra,produser sekaligus sutradara film tersebut mengatakan bahwa rekor produksi film layar lebar tercepat sebelumnya pernah di pegang oleh Film Bollywood, India, dengan proses pembuatannya memakan waktu 11 hari 23 jam.

"Syuting film ini di rencanakan pada tanggal 15 - 24 Maret 2011 yang dimulai dari tahap pre-production sampai premiere. Lokasi utama syuting di sekitaran tempat Obama tinggal yakni di kawasan Menteng Dalam dan SD Asisi," jelas Demian saat di jumpai Tribunnews.com, di kawasan Gatot Subroto,Senin(21/2/2011) siang.

Terus terang,tambah Demian, dirinya memang menyukai membuat film yang berkaitan dengan pluralis yang sekaligus menyinggung langsung nilai-nilai yang dianut oleh masyarakat. Film ini pun dianggap menjadi satu tantangan dan pressure bagi Demian .

"Saya dan seluruh pemain dan crew harus berhasil meyelesaikan film tersebut dari waktu yang sudah ditentukan serta memiliki kualitas yang bagus juga pula,"jelas Demian.

Film Dream Obama tersebut nantinya akan melibatkan sejumlah bintang film yang sudah kawakan dan terkenal seperti Ayu Azhari, Ari Wibowo,Pong Hardjatmo, Dorce Gamalama,Yusril Ihza Mahendra dan beberapa bintang film lainnya.

Film yang dianggarkan akan menghabiskan Rp 5 miliar tersebut nantinya akn lebih bercerita akan benang merah dari banyaknya orang-orang yang terinspirasi dan terobsesi dari Obama selama berada di Indonesia. Hasil penjulan film ini setelah premiere akan di sumbangkan setengahnya untuk Komodo Dragon Foundation.

"Film ini juga nantinya akn mengikuti film terdahulunya sekaligus menjadi film yang akan di putar di seluruh dunia seperti Amerika , China dan Eropa,"ujar Demian. (tribunnews.com)

Artikel Terkait News

Share this Article on :
 

© Copyright UANG DOWNLOAD 2011-2013 | Design by Investasi Dari Sofa Rumah | Template by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.